Rabu, 16 September 2015

Cara Membuka Toko Online Dengan Vkios

Homepage Vkios
Pilihan Paket
Pada artikel saya sebelumnya yaitu Cara Sederhana Riset Kata Kunci, sudah saya bahas cara simple memilih kata kunci sebelum kita mulai menentukan nama domain dan hosting yang hendak kita pakai. Ada cukup banyak provider yang menyediakan jasa sewa hosting dan domain, namun pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit membagikan pengalaman saya menggunakan jasa dari Vkios. Saat masuk ke website resminya Vkios, kita akan langsung melihat tampilan homepagenya, disana ada sedikit kata sambutan dan sebuah kolom kecil yang bisa kita isikan dengan nama website yang kita inginkan. Turun ke layar bawah, kita akan mendapatkan info paket yang ditawarkan, untuk paket dasar tersedia 3 paket yaitu paket A, B, dan C dengan rincian masing-masing fasilitas yang diberikan.

Untuk mulai membeli paket yang ditawarkan, kita kembali ke bagian atas yang mana terdapat kolom pengisian "Masukkan nama toko online Anda". Sobat bisa mengetikkan nama domain yang telah sobat rencanakan (bisa berdasarkan hasil riset yang telah dilakukan sebelumnya) di dalam kolom, lalu klik "Buat"

Jika nama website yang kita inginkan sudah digunakan oleh orang lain, maka akan ada muncul layar peringatan, sedangkan jika domain yang kita ketikkan masih tersedia (belum ada yang menggunakan), maka kita akan diarahkan pada halaman berikutnya, yaitu pengisian biodata dan pemesanan paket. Silakan sobat isi semua data yang diperlukan, dan pilih paket yang diinginkan, saya sarankan untuk website baru sebaiknya ambil paket yang paling murah saja, yaitu paket A, karena jika kemudian website semakin berkembang maka otomatis akan diupgrade ke paket B, dan seterusnya. Selain 3 paket dasar tersebut, vkios juga menawarkan Paket Bisnis Basic dan Paket Bisnis Premium.

Setelah data terisi semua, kemudian klik "Submit" dan tunggu verifikasi pembayaran dari Vkios, dan setelah pembayaran diterima maka dalam tempo beberapa jam (maksimal 2 hari), sobat akan mendapatkan pemberitahuan dari vkios tentang keanggotaan sobat, mendapatkan user dan password untuk admin website, serta ebook petunjuk pengoperasian dan pengelolaan admin. Nah jika sobat hendak memulai membuka toko online dan berminat untuk menggunakan jasa Vkios sebagai penyedia jasa domain dan hosting seperti yang telah saya gunakan pada website toko online sprei saya, silakan sobat klik disini. Pada artikel selanjutnya saya akan jelaskan bagaimana cara simple untuk mengelola admin website vkios.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar